Sunday 30 September 2018

investasi disurabaya timur



mungkin kita bertanya-tanya dengan kenaikan harga property khususnya di surabaya timur yang semakin menggila. setelah kita tau nilai jual saat ini yang mungkin bagi sebagian kalangan akan membuat kepala tambah pusing karena harganya yang selangit dan mencekik. bagaimana tidak, dengan uang 300 juta, kita hanya akan mendapatkan bidang tanah dengan luas hanya 10 m2 saja. belum lagi terkena biaya-biaya lain seperti pajak dan sebagainya. semakin pusinglah kepala kita. hahaaa
hanya akan tinggal penyesalan karena ketidak bijaksanaan kita dalam memanfaatkan uang yg kita miliki. mengapa dulu kita tidak membeli tanah disana saat masih murah ya? padahal dlu 1 juta/m2 saja tidak laku!!!! mungkin pertanyaan itu yg keluar dr mulut dan selalu tersimpan dalam memory kepala kita. hal ini dikarenakan ketidaktahuan dan tidak bijaksananya kita dalam memanfaatkan peluang dr investasi property.
harus kita pahami bahwasanya bisnis property tidak akan pernah mengalami kerugian. berbeda halnya dengan kita berinvestasi di bidang lainnya apalagi menabung/deposito di bank. maka sangat jelas nilai perbandingan profitnya sangat jauh.
untuk itu sebelum harga melonjak jauh, belum terlambat bagi kita semua untuk meninvestasikan uang kita didaerah surabaya timur karena akses/infrastruktur yang menjadi penyebab utama naiknya tanah dan bangunan masih dalam tahap pembangunan.

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Powered by Blogger